About

About
Tempat Unduh #1 di Indonesia. Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Apa Yang Terjadi Pada Softwares atau FIle yang anda Unduh dari BLog Ini. Karena Kami Hanya Mencantumkan Link yang Disediakan pada Pencarian Google. Jadi Dengan Senang hati Kami Akan menjawab Pertanyaan yang anda Ajukan Kepada Kami Tentang Postingan Yang telah Kami Posting di Blog Kami Ini.

All Labels

.NET Framework

Recent Post

Navigation

Free Download Mac OS X Snow Leopard 10.6.iso Operating System

Snow Leopard Mac OS X 10.6 digantikan oleh Singa OS X 10.7 pada tahun 2011 yang pada gilirannya digantikan oleh Mountain Lion pada 2012.
Mac OS X Snow Leopard 10.6.iso

Tentang

Snow Leopard Mac OS X 10.6 digantikan oleh Lion OS X 10.7 pada tahun 2011 yang pada gilirannya digantikan oleh Mountain Lion pada 2012.

Hal pertama pengguna Mac harus menyadari adalah bahwa tidak ada mata-popping di Snow Leopard yang akan memiliki Anda berjuang untuk meng-upgrade.
Fokus OS X 10.6 adalah hanya untuk meningkatkan efisiensi secara keseluruhan dan mengurangi itu jejak. Namun, ada yang menarik beberapa fitur baru yang pasti akan menarik beberapa pengguna.

Berikut adalah beberapa yang paling terkenal:

  • Ramping QuickTime Player
Mungkin terinspirasi oleh keberhasilan VLC Player, "QuickTime X" memiliki GUI disederhanakan dengan fokus lebih besar pada dukungan codec
  • Cocoa Finder Berbasis
Finder memiliki mengkilap Cocoa baru Desktop Window dan Kontekstual menu
  • Safari Beta 4 Browser Default
Dalam tidak biasa (dan beberapa mungkin mengatakan langkah sedikit putus asa) Apple termasuk versi beta dari Safari 4 dengan Snow Leopard mungkin dalam upaya untuk memberikan kaki-up melawan Firefox.
  • Dukungan Microsoft Exchange Server
Sebuah langkah bisnis yang cerdas yang pasti akan menarik lebih banyak pengguna korporat. pengguna Mac sekarang dapat terhubung ke Microsoft Exchange 2007 server melalui Mail, Address Book, dan iCal
  • Waktu Instalasi lebih cepat
Mungkin tidak banyak menarik bagi pengguna tunggal tetapi administrator jaringan menginstal Snow Leopard pada beberapa mesin dapat mengharapkan untuk menginstalnya di sekitar 15 menit dibandingkan dengan sekitar satu jam untuk Leopard. Testmac.net menyelesaikan instalasi di luar biasa 13 menit.
  • Lebih Kontrol Stacks
Tumpukan telah diperbaiki untuk memungkinkan pengguna untuk mengebor-down isi sub-folder

Jika Anda menemukan Mac Anda beroperasi semakin lambat, maka untuk kecepatan sendiri itu layak upgrade ke OS X 10.6 Snow Leopard. Selain itu, perusahaan juga adil untuk mengatakan bahwa pengembang akan menemukan banyak untuk menjadi bahagia tentang tentang di Snow Leopard. Integrasi Grand Central, OpenCL dan kernel 64 bit akhirnya akan memungkinkan mereka untuk mengambil keuntungan penuh dari kekuatan pemrosesan ganda Intel Mac dan menghasilkan beberapa aplikasi yang menakjubkan.

Download Area


Share
Location Medan, Medan City, North Sumatra, Indonesia

PAMBAH Project

What you want

Post A Comment:

0 comments:

Please Comments With The Topic Here.....
Thanks