About

About
Tempat Unduh #1 di Indonesia. Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Apa Yang Terjadi Pada Softwares atau FIle yang anda Unduh dari BLog Ini. Karena Kami Hanya Mencantumkan Link yang Disediakan pada Pencarian Google. Jadi Dengan Senang hati Kami Akan menjawab Pertanyaan yang anda Ajukan Kepada Kami Tentang Postingan Yang telah Kami Posting di Blog Kami Ini.

All Labels

.NET Framework

Recent Post

Navigation

Gratis Unduh Anime Boku no Hero Academia Season2 Episode 1-25 Subtitle Bahasa Indonesia Batch

Gratis Unduh Anime Boku no Hero Academia S1 1-25 Subtitle Bahasa Indonesia Batch. Download Area (Via Google Drive) Boku no Hero Academia Season 2 01-25 [1080p] [.mkv] [6.17 GB] Boku no Hero Academia Season 2 01-25 [720p] [.mkv] [3.61 GB] Boku no Hero Academia Season 2 01-25 [480p] [.mkv] [2.20 GB] Anime Action, Anime Adventure, Anime Comedy, Anime Shounen, Anime Super Power, Anime School, Anime Batch, Full Episode Subtitle Indonesia, END Episode,
Gratis Unduh Anime Boku no Hero Academia S2 1-25 Subtitle Bahasa Indonesia Batch
Anime Boku no Hero Academia S2 1-25 Subtitle Bahasa Indonesia



 
Information Details

Type: TV Series
Total Episodes: 25 Episode
Status: Completed
Tayang: 1 April 2017 to 30 September 2017
Studio: Bones
Produser: Dentsu, Yomiuri Telecasting, Movic, Sony Music Entertainment, TOHO animation, Shueisha
GenresAction, Adventure, Comedy, Shounen, Super Power, School
Score: 8.58
SeasonSpring 2017
Duration: 23 Minutes
EnglishMy Hero Academia 2
Romaji: Boku no Hero Academia 2nd Season
Japanese僕のヒーローアカデミア 2ndシーズン
Sinopsis
Musim kedua dari serial anime Boku no Hero Academia

Apa itu pahlawan? Bagi Izuku Midoriya, jawaban dari pertanyaan itu sangatlah sederhana: “Pahlawan adalah seseorang yang selalu dicita-citakan” Dan siapakah pahlawan terbaik? Yah kalau itu, tentu saja sang legenda All Might. All Might adalah pahlawan nomor satu dan juga “Simbol Perdamaian” di dunia ini. Bahkan Izuku sekalipun tak akan pernah terbayangkan bahwa ia akan dipertemukan dengan pahlawan masa kecilnya ….

Dalam Boku no Hero Academia, status seseorang ditentukan oleh “bakat”(sebuah kekuatan super yang unik yang berkembang saat usia anak-anak). Tapi, sayangnya, sang otaku pahlawan, Midoriya “Deku” Izuku pernah divonis tak memiliki “bakat”. Begitulah, sampai ia bertemu dengan All Might, pahlawan terbesar sepanjang masa.

Perubahan Izuku dari seorang pengkhayal pahlawan menjadi pahlawan dimulai di Akademi Yuuei yaitu sekolah setingkat SMA yang melatih calon pahlawan. Saat diterima di akademi bergensi ini Izuku masuk dalam cloud nine. Apalagi setelah ia tahu bahwa All Might adalah salah satu dari guru pengajarnya, kejutan apa yang lebih membahagiakannya daripada hal itu? Dan akankah Izuku mampu bersaing dengan teman-teman sekelasnya yang elit?
Download Area (Via Google Drive)
Boku no Hero Academia Season 2 01-25 [1080p] [.mkv] [6.17 GB]
Boku no Hero Academia Season 2 01-25 [720p] [.mkv] [3.61 GB]
Boku no Hero Academia Season 2 01-25 [480p] [.mkv] [2.20 GB]
Share
Location Indonesia

PAMBAH Project

What you want

Post A Comment:

0 comments:

Please Comments With The Topic Here.....
Thanks