About

About
Tempat Unduh #1 di Indonesia. Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Apa Yang Terjadi Pada Softwares atau FIle yang anda Unduh dari BLog Ini. Karena Kami Hanya Mencantumkan Link yang Disediakan pada Pencarian Google. Jadi Dengan Senang hati Kami Akan menjawab Pertanyaan yang anda Ajukan Kepada Kami Tentang Postingan Yang telah Kami Posting di Blog Kami Ini.

All Labels

.NET Framework

Recent Post

Navigation

Free Download Mac OS X el Capitan Operating System

Mac OS X el Capitan Lebih dari sebelumnya, Mac adalah komputer orang suka menggunakan. Dan salah satu alasan terbesar adalah OS X. Itu yang membuat Mac Mac. Dengan OS X, itu sederhana untuk melakukan hal-hal menakjubkan dan menyenangkan untuk melakukan semua hal sehari-hari.
Free Download Mac OS X el Capitan Operating System
Mac OS X el Capitan

Tentang

Mac OS X el Capitan Lebih dari sebelumnya, Mac adalah komputer orang suka menggunakan. Dan salah satu alasan terbesar adalah OS X. Itu yang membuat Mac Mac. Dengan OS X, itu sederhana untuk melakukan hal-hal menakjubkan dan menyenangkan untuk melakukan semua hal sehari-hari. OS X El Capitan dibangun pada fitur inovatif dan desain yang indah diperkenalkan di OS X Yosemite, menyempurnakan pengalaman dan meningkatkan kinerja dalam banyak cara kecil yang membuat perbedaan besar. OS X El Capitan - dibutuhkan pengalaman Mac ke heights.OS baru X El Capitan memberi Anda lebih sederhana, cara cerdas untuk melakukan hal-hal yang Anda lakukan sebagian besar dengan Mac Anda. Seperti bekerja di beberapa aplikasi pada waktu yang sama. Mencari informasi. Menjaga tab pada situs Web favorit Anda. Memeriksa email. Mencatat. Dan banyak lagi. Perbaikan di bawah tenda membuat Mac Anda snappier dan lebih efisien dalam semua jenis tugas sehari-hari - dari membuka PDF mengakses email Anda. Dan dengan Metal untuk Mac, Anda mendapatkan kinerja grafis yang lebih cepat dan lebih cair di game, aplikasi kinerja tinggi dan banyak tempat lainnya.

Fitur os x el capitan:

  • Split View :

Menjalankan banyak aplikasi pada saat yang sama adalah salah satu hal yang besar tentang menggunakan Mac. Berfokus hanya pada satu aplikasi dalam tampilan layar penuh adalah hal lain. Dengan Split Lihat, Anda mendapatkan yang terbaik dari keduanya. Secara otomatis mengisi layar Anda dengan dua aplikasi yang Anda pilih. Sehingga Anda dapat membuat rencana makan malam dengan seorang teman di Messages sementara menemukan restoran di Maps. Atau bekerja pada sebuah dokumen di Pages saat melakukan penelitian di Safari. Semua tanpa gangguan dari aplikasi terbuka lainnya, dan tanpa harus secara manual mengubah ukuran dan jendela tarik sekitar. Dan desktop Anda selalu hanya menggesek jauh, sehingga mudah untuk kembali ke segala sesuatu yang Anda lakukan.

  • Mission Control:

Sebuah ramping Mission Control membuat lebih mudah untuk melihat dan mengatur segala sesuatu yang Anda buka di Mac Anda. Dengan babatan tunggal, semua jendela pada desktop Anda mengatur diri mereka dalam satu lapisan, dengan tidak ditumpuk atau disembunyikan. Mission Control menempatkan jendela Anda di lokasi yang relatif sama, sehingga Anda dapat melihat salah satu yang Anda cari lebih cepat. Dan ketika Anda memiliki banyak jendela bersaing untuk real estate, sekarang lebih sederhana untuk membuat lebih banyak ruang untuk mereka. Hanya dengan menarik jendela apapun ke bagian atas layar Anda, dan drop ke ruang desktop baru. Ini tidak pernah ini mudah menyebar pekerjaan Anda.

  • Spotlight :

Spotlight akan lebih cerdas dalam El Capitan, memberikan hasil untuk cuaca, olahraga, saham, video web, dan informasi transit. Dan sekarang Anda dapat meminta Spotlight untuk mencari file menggunakan bahasa alami - jadi ketika Anda sedang mencari sesuatu, cukup ketik dengan cara yang Anda akan mengatakan Spotlight it.1 juga lebih fleksibel: Anda dapat mengubah ukuran jendela untuk melihat lebih banyak hasil dan memindahkannya di manapun pada desktop Anda.

  • Mail :

Peningkatan layar penuh dukungan dan menggesek gerakan di Mail memungkinkan Anda membuat pekerjaan cepat korespondensi Anda. OS X bahkan membantu Anda mengelola kalender dan menjaga kontak Anda up to date, langsung dari inbox Anda.

  • Photos :

Berikan foto Anda sentuhan lebih pribadi dengan alat editing pihak ketiga. Dan dengan alat organisasi ditingkatkan dan kinerja yang lebih cepat, aplikasi Foto akan lebih baik.

  • Peta :

Jika Anda mendapatkan sekitar dengan kereta api atau bus, Anda sekarang bisa mendapatkan sekitar lebih mudah di kota-kota yang dipilih di seluruh dunia berkat Maps. Anda akan menemukan semua yang anda butuhkan untuk pergi dari titik A ke titik B, termasuk built-in public transportasi peta, arah dan jadwal.

Rincian Teknis:

  • License Type : Free
  • File name : os x el capitan
  • Category : os x
  • Size : 6.08GB
  • Developer : Apple

Screenshot

Free Download Mac OS X el Capitan Operating System
Mac OS X el Capitan Preview

Download Area

Share
Location Medan, Medan City, North Sumatra, Indonesia

PAMBAH Project

What you want

Post A Comment:

0 comments:

Please Comments With The Topic Here.....
Thanks