About

About
Tempat Unduh #1 di Indonesia. Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Apa Yang Terjadi Pada Softwares atau FIle yang anda Unduh dari BLog Ini. Karena Kami Hanya Mencantumkan Link yang Disediakan pada Pencarian Google. Jadi Dengan Senang hati Kami Akan menjawab Pertanyaan yang anda Ajukan Kepada Kami Tentang Postingan Yang telah Kami Posting di Blog Kami Ini.

All Labels

.NET Framework

Recent Post

Navigation

Free Download Adobe Photoshop Lightroom 4.4 with Keygen Patch

Tidak ada kata telat untuk saling berbagi, meski sudah dirilis setahun yang lalu, tapi jangan khawatir yang saya share sekarang adalah Adobe Photoshop Lightroom 4.4 + Keygen Patch yang baru di rilis oleh Adobe pada tanggal 2 April yang lalu.
Download Adobe Photoshop Lightroom 4.4 with Keygen Patch
Adobe Photoshop Lightroom 4.4 

Tentang

Tidak ada kata telat untuk saling berbagi, Kali ini PAMBAH Corporation akan berbagi Software Desain Grafis yang Lumayan tenar di kalangan Publik saat ini, tapi saya posting versi lama dulu yai LR versi 4.4.  tapi jangan khawatir yang saya share sekarang adalah Adobe Photoshop Lightroom 4.4 yang baru di rilis oleh Adobe pada tanggal 2 April yang lalu. dan karena salah satu request dari sobat saya, akhirnya saya akan share sebuah software yang bernama Adobe Photoshop Lightroom 4.4 adalah sebuah software yang bisa sobat gunakan untuk melihat, mengorganisir, serta memperbaiki kualitas foto yang sobat miliki. Adobe Photoshop Lightroom 4.4 ini juga biasa digunakan oleh para fotografer Professional karena banyak tools dan fungsinya.
mungkin sobat bisa lihat tampilan yang dibawah sebagai bahan Tampilan dari software ini.

Screenshot

Free Download Adobe Photoshop Lightroom 4.4 with Keygen Patch

System Requirments

  • Processor: Intel® Pentium® 4 or 4 or AMD Athlon® 64 processor
  • OS: Microsoft® Windows® 7 with Service Pack 1, Windows Vista® with Service Pack 2, Windows 8
  • RAM: 2 GB
  • Hard Disk: 1 GB of available hard-disk space
  • Display: 1024x768 monitor resolution

Download Area

Share
Location Indonesia

PAMBAH Project

What you want

Post A Comment:

0 comments:

Please Comments With The Topic Here.....
Thanks