About

About
Tempat Unduh #1 di Indonesia. Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Apa Yang Terjadi Pada Softwares atau FIle yang anda Unduh dari BLog Ini. Karena Kami Hanya Mencantumkan Link yang Disediakan pada Pencarian Google. Jadi Dengan Senang hati Kami Akan menjawab Pertanyaan yang anda Ajukan Kepada Kami Tentang Postingan Yang telah Kami Posting di Blog Kami Ini.

All Labels

.NET Framework

Recent Post

Navigation

Free Download File Shredder 4.1.2 Security Files

Free Download File Shredder 4.1.2 Windows, Windows Softwares, Windows Apps, Desktop Enhancements, Security Files,
Free Download File Shredder 4.1.2
Free File Shredder 4.1.2
Apa Free File Shredder?
File Shredder adalah alat keamanan data canggih untuk Windows yang memungkinkan Anda untuk benar-benar menghapus file yang tidak diinginkan dan data sensitif dari hard drive Anda dengan Timpa beberapa kali dengan US Dod metode penghapusan 5.220,22-M.

Dengan File Shredder Anda aman dapat menghapus file dan dokumen dari hard drive Anda tanpa takut bahwa mereka dapat dipulihkan kapan-kapan. Ada beberapa perangkat lunak hari ini untuk pengambilan file dihapus di bawah OS Windows. Mereka alat, sering disebut sebagai "recovery file" perangkat lunak, yang mengambil keuntungan dari kelemahan Windows "menghapus" perintah bahwa kita semua gunakan secara teratur untuk menghapus file. Sebenarnya, "delete" operasi pada Windows hanya menghapus bit informasi dari file sehingga mereka muncul telah dihapus di OS. Sangat mudah untuk mengambil file-file menggunakan tersebut khusus software recovery file.

Untuk menghapus, atau rusak file secara permanen dari sistem Anda, Anda harus menggunakan program yang mampu menulis ulang file dengan seri acak data biner beberapa kali, dan proses ini sering disebut shredding. Dengan cara itu, konten yang sebenarnya dari file telah ditimpa dan kemungkinan untuk memulihkan seperti file robek sebagian besar teoritis layak.

File Shredder telah dikembangkan sebagai alat yang cepat, aman dan terpercaya untuk rusak dokumen perusahaan. Penulis program ini dirilis secara gratis di bawah lisensi GNU dan Anda dipersilakan untuk men-download file Shredder dan menggunakannya tanpa batasan. File Shredder adalah program sederhana namun kuat yang melampaui umum shredders berkas komersial di luar sana. Penulis percaya bahwa seperti utilitas harus tersedia untuk semua orang tanpa biaya dan ini penghapusan permanen dan aman dari dokumen rahasia adalah masalah hak-hak dasar privasi.

Free File Shredder 4.1.2
Gratis Dokumen Shredding dan Destruction Software! Permanen rusak dokumen dan menghapus file dihapus dari sistem anda!
Menggunakan Advanced US Dod metode penghapusan 5.220,22-M.
Mudah digunakan dan program yang user-friendly berlaku untuk penggunaan sehari-hari.
Mendukung data abadi, berkas dan dokumen shredding dan mencegah kebocoran informasi sensitif.
Jatuhkan Sasaran Window - pengoperasian yang mudah untuk menambahkan file dengan drag & fitur drop.

Hapus file yang tidak diinginkan, folder dan ruang bebas aman dan cepat.

  • Kompatibel dengan Windows 7 / windows 8.
  • OS: Windows 8/7 / Vista / 2003 / XP / 2000
  • Ukuran File: 1500KB
  • Lisensi: Freeware
  • Tanggal Rilis: 15 Mei 2014


Free Download File Shredder 4.1.2 Security Files 

Fitur yang luar biasa dari Free File Shredder
Aman menyeka file : Configure File Shredder untuk menimpa file data dengan informasi acak sampai 15 kali, sehingga praktis tidak mungkin untuk memulihkan data asli.

Multi-Bahasa yang didukung: Berkas Shredder mendukung teknologi MLS yang memungkinkan Anda memilih bahasa tampilan dari daftar bahasa di dalam program. Bahasa diubah on-the-fly tanpa tambahan plug-in instalasi mempersiapkan semuanya siap.

Integrasi dengan Windows Explorer: Lap file atau folder langsung dari Windows Explorer. Cukup pilih file atau folder yang ingin Anda hapus, dan kemudian arahkan ke kanan Klik Menu dan pilih "Hancurkan dengan Shredder" pilihan.

Virtual Folder Shell Extension : Mengatur Berkas Shredder untuk memiliki ikon pada desktop Anda. Oleh karena itu akan bertindak sama dengan Windows Recycle Bin, yaitu Anda dapat drag & drop item yang tepat untuk ikon.

Jatuhkan Jendela Target : Membuat file yang memotong-motong mudah dan cepat dengan menggunakan drag & drop fitur.

Kompatibilitas penuh: sepenuhnya kompatibel dengan Windows7 / Windows8 / Vista / 2003 / XP / 2000.
Share
Location Indonesia

PAMBAH Project

What you want

Post A Comment:

0 comments:

Please Comments With The Topic Here.....
Thanks