About

About
Tempat Unduh #1 di Indonesia. Kami Tidak Bertanggung Jawab Atas Kesalahan Apa Yang Terjadi Pada Softwares atau FIle yang anda Unduh dari BLog Ini. Karena Kami Hanya Mencantumkan Link yang Disediakan pada Pencarian Google. Jadi Dengan Senang hati Kami Akan menjawab Pertanyaan yang anda Ajukan Kepada Kami Tentang Postingan Yang telah Kami Posting di Blog Kami Ini.

All Labels

.NET Framework

Recent Post

Navigation

Gratis Unduh Anime Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hachi Gakari Episode 1-12 Subtitle Bahasa Indonesia BATCH

Download Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hachi Gakari Episode 1-12 Subtitle Indonesia BATCH - Cerita berlatar tempat di Tokyo yang saat itu dilanda masa-masa kesulitan, cerita mengikuti perjalanan Unit 8 dari Seksi Keamanan Masyarakat 5 oleh Divisi Mobile Assault ketiga,
Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hachi Gakari Episode 1-12 Subtitle Indonesia BATCH

 Information Details

Type: TV
Total Episodes: 12
Status: Completed
Tayang: Jan 7, 2016
Produser: Sotsu, Magic Capsule, flying DOG
Genres
Score: 6.03
Sinopsis
Cerita berlatar tempat di Tokyo yang saat itu dilanda masa-masa kesulitan, cerita mengikuti perjalanan Unit 8 dari Seksi Keamanan Masyarakat 5 oleh Divisi Mobile Assault ketiga, atau yang sering dikenal dengan ‘Kedelapan’ dengan kekuatan armor ‘Willwear’ untuk melawan kejahatan yang berkembang. Asisten inspektur Asami Kazari ditugaskan untuk memantau kelompok Kedelapan tersebut dan melaporkan nilai kepada atasannya. Akan tetapi tujuan ia sebenarnya adalah untuk merehabilitasi kelompok ceroboh dan kurang keadilan ini.

Download Area

Download Active Raid: Kidou Kyoushuushitsu Dai Hachi Gakari Episode 1-12 Subtitle Indonesia BATCH


Share
Location Indonesia

PAMBAH Project

What you want

Post A Comment:

0 comments:

Please Comments With The Topic Here.....
Thanks